Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus  

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus - Ada banyak kasus yang terjadi dengan semakin canggihnya teknologi. Antara lainnya terhapus data kita baik di komputer maupun di hp yang menggunakan memeory cardnya baik secara sengaja atau tidak, tentunya kamu dan sahabat kamu mungkin pernah mengalami hal seperti ini  Kehilangan file yang dibutuhkan, atau memang membutuhkan file itu secara seketika kita mengingatnya. Jadi, adea cara mudah untuk mengembalikan semua file tersebut.


Inilah beberapa alasanya mengapa file kita terhapus :

  • Sengaja menghapus pesan, kontak, foto dan data-data dari Android
  • Data hilang setelah rooting perangkat Android.
  • Flashing ROM pada perangkat Android.
  • Data terhapus setelah mengembalikan Android ke pengaturan pabrik.
  • Perangkat rusak atau tidak dapat mengakses data pada Android.

Bagaimana Caranya Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus atau Hilang?

Ada banyak cara untuk masalah tersebut mungkin di sini saya akan menjelaskankannya cara yang sangat mudah sekali.
Untuk itu ikuti secara rinci panduan cara mengembalikan file, foto, dan data yang terhapus di android ini jika ingin semuanya kembali.
  • Kemudian, jalankan program PC Inspector File Recovery, maka kamu akan mendapatkan tiga pilihan, "Recover deleted files, Find lost data dan Find lost drive". Pilih yang "Find deleted files.

 Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus

  • Langkah selanjutnya, kamu akan disuguhkan macam-macam Drive yang ada di komputer, dalam hal ini Jaka ingin mencoba eksplorasi file yang terhapus di Local Disk D. Jika sudah, klik tombol centang warna hijau yang ada di sebelah kanan.
 
 Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus
  • Kemudian tunggu proses scanning, mengenai kecepatan atau lambatnya tergantung ukuran dan data di Drive tersebut. Kamu juga bisa mengecek status kondisi dari file yang ingin dikembalikan, jika status (baik) Good berarti file tersebut sangat memungkinkan dan masih bisa untuk dikembalikan.
  • Setelah semua proses selesai, kamu tinggal pilih file yang ingin di-Restore, klik kanan > Save to..., kemudian pilih lokasi untuk menyimpan file tadi. Jika sudah, biarkan proses restoring berjalan, biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, tergantung size dari file yang di-restore.
 
Demikian postingan mengenai Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus semoga bermanfaat dan silahkan dicoba.

0 Response to "Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus "

Post a Comment