Cara Mengubah Judul dan URL dari Blog Anda

Cara Mengubah Judul dan URL dari Blog Anda



Cara Mengubah Judul dan URL dari Blog Anda - Nama atau Judul dari Blogger Blog Anda terkait dengan alamat ( URL ) dari blog Anda . URL blog tidak lain adalah subdomain terkait dengan domain BlogSpot.com seperti Example.blogspot.com.

Mengapa Para Blogger Ingin Ubah Nama Blog dan URL (Alamat)

Banyak pemula buat blog mereka di Blogger.com hanya untuk bersenang-senang dan menamakannya tanpa perencanaan . Banyak dari mereka bahkan tidak tahu mengapa dan untuk yang tujuan mereka telah menciptakan blog itu. Tapi, setelah beberapa waktu mereka menyadari pentingnya memiliki blog pribadi untuk berbagi pengetahuan melalui postingan isi, gambar dan video dan untuk membuat uang secara online .

Salah satu alasan untuk mengubah nama blog Anda mungkin bahwa ada sekelompok blog blogger lain atau situs dengan tepat sama atau mirip judul .

Beberapa blogger awalnya mulai blogging dengan menulis pada beberapa hal yang berbeda termasuk Keuangan, Belanja, Media Sosial, Berita, Online Marketing, Teknologi dll dan setelah itu memutuskan untuk menulis pada sesuatu yang lain atau memilih topik tertentu sesuai dengan basis pengetahuan mereka. Mungkin ada alasan yang berbeda untuk mengubah nama blog dan alamat mereka.

Cara Mengubah Nama blogger Blog Anda

Ikuti langkah-langkah sederhana untuk mengubah nama blog Anda dan memberikan nama merek baru .
Langkah 1:
Login ke blogger Dashboard

Langkah 2:
Klik pada judul blog dan pergi ke tab pengaturan dari menu sidebar kiri.

Langkah - 3 :
Sekarang, klik tombol edit teks link ( Tampak pada gambar di bawah ) sebelah Title ditampilkan di atas di bawah judul dasar. Akhirnya, mengganti nama blog lama dengan yang baru dan klik simpan perubahan .

Bagaimana mengubah URL dari blog blogger Anda

Ikuti , pertama dan kedua langkah seperti yang disebutkan di atas dan kemudian lanjutkan untuk langkah berikutnya di bawah ini .
Langkah - 1 dan 2 :

Seperti disebutkan di atas .
Langkah - 3 :
Klik pada link mengedit teks ( Tampak pada gambar di bawah ) sebelah Blog Alamat bawah penerbitan menuju pengaturan tab itu sendiri .

Langkah - 4 :
Sekarang , tulis alamat blog yang unik dan baru Anda ( subdomain ) dan menyimpanny.

cara-mengubah-judul-dan-url-dari-blog


Demikian postingan Cara Mengubah Judul dan URL dari Blog Anda selamat mencoba

0 Response to "Cara Mengubah Judul dan URL dari Blog Anda"

Post a Comment