Cara Copy Paste Postingan Blog yang Benar


Cara Copy Paste Postingan Blog yang Benar

Cara Copy Paste Postingan Blog yang Benar - Kali ini saya akan berikan sedikit tips yang benar tentang kalau kita mengambil isi blog dari orang lain dan yang empunya blog juga bersimpati terhadap orang tersebut adapun langkah-langkah yang bisa kita lakukan antara lain :

Cara copy paste postingan blog orang lain yang benar

1. Ambil point penting saja , setelah itu kita buatlah kalimat sendiri dengan olahan sendiri . Jadi sekarang entri itu takkan nampak macam kita copy paste. Dan akan nampak sedikit kredibilitas kita sebagai penulis .

2. Berikan kredit kepada pemilik entri asli. Kita jangan lupa berikan sedikit penghargaan di atas jerih payah penulis ketika memeras otak. Itulah caranya apabila kita jadi blogger copy paste yang beradab .

3. Berikan nafas baru kepada entri lama yang kita copy paste. Mungkin entri itu sudah lama dan ketinggalan zaman, jadi kita olah balik entri lama dengan update terbaru. Dengan cara ini kita sudah berikan info baru yang berguna bagi pembaca .

4. Tulis balik entri yang kita rasa sulit orang pahami, mungkin penulis ketika menulis menggunakan bahasa terlalu tinggi sehingga orang baca sepuluh kali pun tidak mengerti, jadi kita bisa tulis ulang dalam olahan kalimat yang lebih mudah dipahami.

5. Sambunglah dengan kata-kata lain sendiri yang ada hubungannya dengan isi postingan tersebut.

Demikianlah sedikit Cara Copy Paste Postingan Blog yang Benar dari blog orang lain semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Copy Paste Postingan Blog yang Benar"

Post a Comment